Kompetisi Internasional Chinese Bridge tingkat Nasional 2017

Halaman Blog Yayasan Perguruan Sutomo

Siswi SMA Sutomo 1 meraih Juara 2 (二等奖) dan Juara Harapan (优秀奖)pada Kompetisi Internasional Chinese Bridge tingkat Nasional untuk level siswa SMA di Jakarta pada tanggal 16-17 Juni 2017.
Siswi SMA Sutomo 1 Medan atas nama Ketrin dan Felicia mewakili provinsi Sumatera Utara berlaga dalam ajang Chinese Bridge.Dalam perlombaan Chinese Bridge tingkat Nasional kali ini siswi SMA Sutomo 1 Medan Felicia berhasil meraih Juara 2(二等奖) dan Ketrin berhasil mendapatkan Juara Harapan (优秀奖).
Kompetisi Chinese Bridge tingkat Nasional mempertandingkan 4 tahapan lomba yakni ujian tertulis mengenai sejarah, geografi dan budaya Tiongkok; Pidato dalam bahasa Tionghoa selama 90 detik dengan tema “学会中国话,朋友遍天下”; Tanya Jawab serta kemampuan pertunjukan seni budaya Tiongkok. Prestasi yang diraih kedua siswa SMA Sutomo 1 Medan pada ajang Chinese Bridge tahun ini tidak terlepas dari kerja keras dari siswa, dukungan yang diberikan orang tua siswa serta segenap usaha pelatihan yang dilakukan guru pembimbing.

Selamat ! Semoga dapat menginspirasi adik-adik kelas untuk lebih berprestasi pada ajang Chinese Bridge di masa yang akan datang.




Posted in sma sutomo on Jun 22, 2017